Moto GP Assen - Rossi Juara

By Unknown Kamis, 04 Juli 2013 0 comments
Valentino Rossi Juara MotoGP seri Assen Belanda setelah mengakhiri lomba di posisi pertama. Ini merupakan podium keduanya musim ini dan pertama kalinya finis tercepat setelah hampir tiga tahun lamanya.


Assen - Valentino Rossi berhasil meraih kemenangan pertamanya pada musim ini. Pebalap Yamaha itu mengakhiri balapan MotoGP Belanda di posisi terdepan.

Tampil di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6/2013) malam WIB, Rossi yang start dari posisi keempat menuntaskan lomba sepanjang 26 lap dalam waktu 41 menit 25,202 detik. Dia menjadi pebalap yang paling awal menyentuh garis finis.

Posisi kedua ditempati oleh pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Marquez finis 2,17 detik di belakang Rossi.

Andalan Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, tak mampu memaksimalkan pole position yang direbutnya. Namun, dia masih bisa naik podium setelah finis ketiga.

Dani Pedrosa sempat memimpin balapan, tapi akhirnya harus rela finis keempat. Sementara itu, Jorge Lorenzo yang tetap mengikuti balapan setelah kemarin menjalani operasi mampu merebut posisi kelima.

Posisi sepuluh besar dilengkapi oleh Stefan Bradl, Alvaro Bautista, Aleix Espargaro, Bradley Smith, dan Andrea Dovizioso. Sharing is sexy

Related posts

0 komentar for this post

Leave a reply